Tags

Most Recent

2/recent/post-list
PRODUK KONLSET ASLI

Game Of Skate

 

SKATE , juga dikenal sebagai Game of Skate , adalah permainan skateboard di mana skater mencoba untuk melakukan trik satu sama lain secara berurutan sampai semua kecuali satu pemain dihilangkan. Ini menggunakan aturan berdasarkan permainan KUDA yang dimainkan oleh pemain bola basket . SKATE pertama kali dimainkan pada tahun 1970-an oleh pemain skateboard vertikal Lance Mountain, Neil Blender dan John Lucero, dan kemudian diadopsi oleh skater jalanan pada 1980-an. Pada bulan Januari 2003 Eric Koston's éS Game of SKATE sebuah acara undangan profesional, diadakan, dan merupakan acara format head-to-head gaya turnamen pertama dari jenisnya. Tidak lama kemudian, K5 Boardshop menjadi turnamen amatir pertama yang diselenggarakan untuk SKATE. Turnamen éS Game of SKATE diperluas secara global pada tahun 2004 dan memiliki divisi profesional dan amatir. 

Aturan

Satu pemain menetapkan trik dengan melakukan trik skateboard tertentu pilihan mereka. Jika trik tidak mendarat, atau papan tidak sepenuhnya berputar, pemain lain mencoba mengatur trik. Setelah trik telah ditetapkan (mendarat tepat), jika pemain ofensif mendaratkan trik di garis, pemain lain tidak dapat melakukan trik lain di dalam garis, pemain lain harus merespons dengan melakukan trik yang sama pada percobaan pertama mereka . Jika mereka berhasil, permainan berlanjut; Jika setiap orang mendapat trik, pemain yang mengaturnya mendapat poin. Jika mereka melewatkannya, mereka mendapat surat, dimulai dengan S, dan seterusnya, sampai mereka melewatkan lima trik, mengeja SKATE, dan mereka keluar atau permainan berakhir. Tidak ada trik yang dapat ditetapkan lebih dari satu kali dalam permainan yang sama dan seorang skater yang bertahan pada huruf terakhir mereka dapat menerima dua kali percobaan pada trik tersebut.

Orang terakhir yang berdiri dinyatakan sebagai pemenang dan jika mereka sendiri tidak menerima surat, maka mereka dikatakan telah "mengosongkan, atau "menyinggung" lawan mereka. Ketika "Skater B" tidak memiliki kesempatan untuk mengatur satu trik dan tidak cocok dengan trik tunggal, "Skater A" dikatakan telah melakukan "Apur Sempurna"

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar